Jumat, 05 Mei 2017

komunitas PKUVIDGRAM

PKUVIDGRAM atau Pekanbaru Video Instagram yang dibentuk 3 hari setelah INDOVIDGRAM ( Indonesia Video Instaram) terbentuk . pkuvidgram adalah regional pertama yang berada di indonesia setelah medan. sekarang pkuvidgram berumur 3 tahun setelah bulan april merayakan ulang tahunnya di warkop pinggiran.
@pkuvidgram dibentuk untuk menampung semua jenis video yang dibuat para creator pekanbaru, demi menaikkan skill para creator dan bisa dijadikan wadah untuk berkarya. pembuat komunitas @pkuvidgram ini adalah ibnu pramana , seorang mahasiswa hubungan internasional universitas riau yang kini telah wisuda, dan diikuti oleh teman temannya. 
sekarang pkuvidgram dipimpin oleh muhammad dicky kurniawan atau yang sering disebut dicky gapuak. 
banyak sekali konten konten yang ada di akun instagram @pkuvidgram.
mulai dari comedy, food, story, travelling, dll
hal itu memunculkan banyak ide bagi creator untuk lebih memahami arti videografi

penulis sendiri sekarang tergabung kedalam komunitas @pkuvidgram

(foto tahun 2016)


penulis bergabung di komunitas pkuvidgram di akhir tahun 2015, dan sampai sekarang masih tergabung dalam komunitas tersebut, sudah lumayan banyak video yang dihasilkan oleh penulis. salah satunya bisa dilihat dibawah


banyak sekali collaborasi antara penulis dan creator yang lainnya



@pkuvidgram tidak hanya sekedar menampung semua creator tetapi banyak juga kegiatan dari komunitas @pkuvidgram yang banyak dihadiri seperti lomba2, kegiatan sosial, bahkan sampai peresmian seperti cafe cafe. 
biasanya komunitas ini meetup atau berkumpul pada hari minggu siang . spot nya bermacam macam ada yang di halaman luas sepert MTQ dan di taman seperti taman kayu putih pku.


setiap orang berhak berkarya, dan jadikanlah karya itu berguna bagi yang melihat. jangan melakukan hal buruk terhadap karya sendiri apalagi sampai mencaci karya lorang.
salam penulis ig: @deindrazen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Anak Muda Indonesia yang Mendunia dengan Prestasi Tak Terkira

GAYA HIDUP Saat sebagian anak muda Indonesia galau, putus asa,  depresi gara-gara putus cinta atau skripsi enggak kelar-kelar, sejum...